Home » , » Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

Written By Unknown on Minggu, 03 Maret 2013 | 07:59

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

     Bagi anda para blogger, pasti anda bosan dengan domain blogspot.com. anda pasti sangat menginginkan top level domain seperti .com, .net, .org, .biz, .info, .name, dan lain-lain. oleh karena itu, saya membuat artikel ini.

     Anda bisa saja membeli top level domain dari tempat-tempat lain, seperti godaddy.com, 1and1.com, crazydomains.com, dan lain sebagainya. tetapi anda harus membayar dengan mahal. Tapi kalau di intuit, anda diberikan domain gratis selama satu tahun. tetapi setelah satu tahun, anda diharuskan untuk membayar kembali. Tapi tidak perlu khawatir, karena anda bisa mentransfer domain anda (bisa dicari di mbah google). Nah, bagi yang mau coba, Langsung saja..
Cek It Out......

1.  Pertama-tama, anda hrus memiliki email terlebih dahulu. saya sarankan untuk menggunakan email @rocketmail.com. karena saya sudah pernah menggunakan email @yahoo.com tetapi gagal, dan usahakan anda melakukan langkah-langkah dibawah ini di malam hari (supaya lebih cepat di konfirmasi oleh pihak intuit).

2.  Daftar disini, Kemudian isikan email, password, captcha, lalu beri centang/checklist di i accept the following. Kemudian klik Continue >>

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

3.  Jika sudah muncul halaman seperti dibawah, anda harus SIGN OUT(agar akun kita tidak ditutup). setelah beberapa menit, Log in lagi disini. Klik "Choose a domain (www.yourname.com) for your website".

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit
Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit


4.  Lalu masukkan nama domain yang anda inginkan (contoh : www.airaloka.com). Selanjutnya silahkan tunggu beberapa detik, jika domain anda tersedia (belum didaftarkan orang lain), karena nama domain itu hanya ada 1 di dunia. lalu klik "Check Availabillity", jika domain anda tersedia klik "Get Domain".

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

5.  Kemudian masukkan nama depan, nama belakang, email, kode negara, nomor telpon, alamat, dan lain-lain. (usahakan untuk mengisinya dengan biodata asli, diisi asal-asalan juga boleh).

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

6.  Kalau sudah selanjutnya yang harus anda perhatikan baik-baik adalah jangan dicentang "Domain Privacy", centang "I agree to the Terms of Service" dan selanjutnya klik "Submit".

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

7.  Tunggu lagi beberapa saat akan muncul jendela pop up yang meminta anda mengisi penagihan.. hayoooo, katanya gratis tapi kok isi data-data penagihan?? Tenang aja domain ini memang  graaaaatiiisss tiiiss.. tiiisss.. tisssssssssss.....

Lalu Isi data-datanya seperti berikut :
- Name on card : Blog Putra 
- Card Type : Visa - Credit Card Number : 4447962191113806
- Expiration : 06 2014
- Card Security Number : 514

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

8.  Klik "Purchase".

Selamat.... Anda mendapatkan 1 Top Level Domain (TLD).

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

Untuk mengatur Name Servernya (NS) dan / atau Domain Name Servernya (DNS) silahkan tunngu kurang dai 24 jam sampai proses konfirmasi oleh intuit selesai. Jika sudah selesai, halaman diatas akan berubah menjadi seperti gambar di bawah ini.

Cara Mendapatkan TLD Gratis Dari Intuit

Untuk cara menyeting domain anda agar dapat diakses silahkan klik disini.

Selamat Mencoba!

3 komentar:

  1. Mohon maaf, mulai tanggal 1 maret 2013, semua akun yang menggunakan cara ini akan ditutup, dan domain yang ada tidak akan bisa dipakai lagi sampai waktu yang belum ditentukan. Apabila anda ingin menggunakan domain tersebut kembali, bayar sendiri sana, enak aja gratisan mulu.

    BalasHapus
  2. Udah nggak bisa nih.... ☀ ☁ ♥ ❤ ☺ ☝ ✌

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Setelah membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentar. Bagi yang mau meninggalkan url blognya, silahkan saja. Asalkan anda tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

AiRa LoKa - Blog of tutorials

Konversi Kode di Sini!

 
Support : Blogger | Google | KlikSaya
Copyright © 2013. AiRa LoKa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger