Home » » Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Written By Unknown on Minggu, 07 April 2013 | 11:46

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

     Hai semua... di hari minggu yang agak mendung ini, saya mau sharing perbedaan antara meme dengan rage comic. saya membuat artikel ini karena saya melihat trendnya meme. tetapi saya mulai bingung saat ada meme comic yang mencantumkan kata "Ingat! Meme dengan rage comic itu berbeda, jadi jangan salah post" yang membuat saya berfikir apakah perbedaan dari meme dengan rage comic. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari di mbah google. Disana saya menemukan ada dua buah pendapat mengenai perbedaan antara meme dengan rage comic. Oleh karena itu saya semakin bingung pendapat mana yang paling benar benar. Nah, bagi yang mau tau, Langsung saja..
Check It Out......

Pendapat Pertama:

 1. Rage comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic
Perbedaan Meme Dengan Rage Comic


2. Meme


Perbedaan Meme Dengan Rage Comic
Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Kesimpulanya: Rage comic itu adalah meme yang berbentuk komik dan Meme itu adalah gambar yang tidak ada percakapanya (bukan komik) hanya ada kata kata lucunya atau yang lain.


Pendapat Kedua:
1. Rage Comic

Rage Comic Merupakan Comic Yang Di Dalamnya Menggunakan Karakter Rage Face. Contoh Nama-nama Rage Face Yang Sering Dipakai :
  1. Troll Face
  2. Derp
  3. Derpina
  4. Herp
  5. Me Gusta
  6. Cereal Guy
  7. Fu*k Yeah
  8. Yao Ming Face (Bitch Please)
  9. You Don't Say
  10. True Story Guy
Ya... Selain yang sayaa sebutkan diatas, masih banyak lagi karakter dari rage comic. Berikut beberapa contoh dari rage comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

2. Meme

Meme Comic Adalah Komik Yang Dibuat Dengan Menambahkan Caption / Text Pada Sebuah Epic / Gambar. Beberapa Karakter Meme Yang Terkenal :
  1. One Does Not Simply
  2. Bad Luck Brian
  3. Mad Dog More Than Greget (The Raid)
  4. Futurama Fry Not Sure
  5. The Most Interesting In The World
  6. First World Problem
  7. Y U No Meme
  8. Creepy Condescending Wonka
  9. Succes Kid
  10. Ancient Alien Guy
Berikut beberapa contoh meme yang saya cari di mbah google

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic

Perbedaan Meme Dengan Rage Comic


     Terserah anda mau pilih pendapat yang mana, yang penting saya sudah memberitau anda. Dan jujur saja.. sampai sekarang saya masih bingung dengan perbedaan ini jadi sampai disini saja.. Sampai jumpa..

1 komentar:

  1. Terserah anda mau pilih pendapat yang mana, yang penting saya sudah memberitau anda. Dan jujur saja.. sampai sekarang saya masih bingung dengan perbedaan ini jadi sampai disini saja.. Sampai jumpa. holiday sheet set , fluffy bed sets , chambray sheets , fancy bed sheets online , double bed duvet cover , vicky razai website , sofa cover with cushion cover , velvet bedsheet

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Setelah membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentar. Bagi yang mau meninggalkan url blognya, silahkan saja. Asalkan anda tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

AiRa LoKa - Blog of tutorials

Konversi Kode di Sini!

 
Support : Blogger | Google | KlikSaya
Copyright © 2013. AiRa LoKa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger