Home » » Cara Mempercepat Loading Blog

Cara Mempercepat Loading Blog

Written By Unknown on Minggu, 26 Mei 2013 | 08:31

Cara Mempercepat Loading Blog     Cara Mempercepat Loading BlogHai semua AiRa LoKa best friend... kali ini saya mau bagi-bagi tutorial tentang Cara Mempercepat Loading Blog.

     Proses loading blog lemot adalah salah satu penyebab pengunjung blog sepi. Karena pengunjung tidak senag dengan blog berat, apa lagi kalo pengunjungnya koneksi internetnya lelet... Pasti pengunjung blog kita akan malas untuk mengunjungi blog kia lagi kan... untuk itu saya mambuat artikel ini. Nah bagi yang mau cepet, Langsung saja..
Check It Out......

1.  Masuk ke Blogger > Dashboard Blogger > Template > Edit HTML. Cari kode </head>, lalu pastekan script dibawah ini tepat diatas kode </head>.
<script charset='utf-8' src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/><script src='https://sites.google.com/site/airalokablogspotcom/download/superload.js' type='text/javascript'/><script charset='utf-8' type='text/javascript'> $(function() { $(&quot;img&quot;).lazyload({placeholder : &quot;https://lh5.googleusercontent.com/_u4rBCfM4eII/TXksAi6R_OI/AAAAAAAABZY/2k63Mrtswf0/grey.png&quot;,threshold : 200}); }); </script> 
2.  Simpan

Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. Terima kasih atas tutorialnya tentang cara mempercepat loading blog, sangat berguna bagi blogger pemula seperti saya. Ngomong ngomong follback dong bang :D hehe

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Setelah membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentar. Bagi yang mau meninggalkan url blognya, silahkan saja. Asalkan anda tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

AiRa LoKa - Blog of tutorials

Konversi Kode di Sini!

 
Support : Blogger | Google | KlikSaya
Copyright © 2013. AiRa LoKa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger