Home » » Pengertian Google SEO

Pengertian Google SEO

Written By Unknown on Rabu, 01 Mei 2013 | 19:49

     Pengertian Google SEO - Hai semua AiRa LoKa best friends... kali ini sayamau bagi bagi tentang suatu info. Tepatnya adalah Pengertian Google SEO.


     Apa itu Google SEO, pasti anda bertanya-tanya tentang hal ini,Optimilasi mesin pencari (Search engine Optimization,biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan kualitas traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs/web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algortima mesin pencari tersebut.
 
      Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuat Situs/Web pada posisi teratas atau setidaknya pada halaman pertama dari hasil pencharian berdasarkan keyword tertentu yang ditargetkan.Secara logis,Situs/web yang menempati posisi teratas pada hasil pencharian akan memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

     Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan Internet sebagai media bisnis,kebutuhan atas SEO juga semakin meningkatkan Traffic.Dengan berada pada posisi teratas hasil pencharian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran yang berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru.peluan inilah yang dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimilisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.
      Sebagai sebuah Search engine terbesar didunia,Google tentunya menjadi incaran para netter untuk dimanfaatkan agar website yang mereka kelola semakin popular.Bisnis dan layanan SEO pasti akan berkembang pesat seiring dengan permbuhan web sehingga sebuah situs harus berusaha lebih keras agar alamatnya lebih mudah ditemukan oleh pengunjung di antara jutaan alamat situs lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Setelah membaca artikel ini, silahkan tinggalkan komentar. Bagi yang mau meninggalkan url blognya, silahkan saja. Asalkan anda tidak memberikan komentar dengan kata-kata yang tidak sopan. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.

AiRa LoKa - Blog of tutorials

Konversi Kode di Sini!

 
Support : Blogger | Google | KlikSaya
Copyright © 2013. AiRa LoKa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger